Medan, 30 Oktober 2018 –Panitera Pengadilan Agama Tanjungbalai, Ibu Armiwati Nasution, S.H. dan Sekretaris Pengadilan Agama Tanjungbalai, Bapak Mukhlis Pulungan, S.Ag., M.H. menghadiri hari bersejarah untuk dua pegawai Pengadilan Agama Tanjungbalai yaitu acara Pengambilan sumpah dan Pelantikan :

Ibu Dra.Maisyarah, M.H., yang sebelumnya Wakil Panitera Panitera Pengadilan Agama Tanjungbalai menjadi Panitera Pengadilan Agama Sibuhuan dan ;

Bapak Ilham Syukri Nst, Amd., yang sebelumnya Jurusita Pengadilan Agama Tanjungbalai menjadi Kasubbag Umum dan Keuangan Pengadilan Agama Sibuhuan.

Acara tersebut dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 30 Oktober 2018 bertempat di aula gedung Pengadilan Tinggi Agama Medan yang dilaksanakan pada jam 10.00 WIB. Hal ini adalah sesuai dengan undangan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Medan Nomor: W2-A/1897/HM.01.2/X/2018 tanggal 25 Oktober 2018 perihal Undangan Pelantikan dan Rapat Koordinasi yang ditujukan kepada Ketua, Panitera, Sekretaris PA se-Sumatera Utara yang saat tersebut dihadiri oleh Panitera dan Sekretaris Pengadilan Agama Tanjungbalai.

Para Pejabat dan Pegawai Pengadilan Agama Sibuhuan yang dilantik

Sesuai dengan agenda, setelah acara pengambilan sumpah dan pelantikan Pejabat dan Pegawai untuk 2 (dua) Satker Baru tersebut, acara dilanjutkan dengan Rapat Koordinasi se PA Sumatera Utara yang dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Medan, Bapak Drs. M. Taufiq HZ, M.H.I membicarakan tentang isu-isu yang berkembang seputaran PA se-Sumatera Utara. Acara tersebut berjalan dengan lancar serta kondusif dan diakhiri dengan pembacaan doa

Rapat koordinasi PTA Medan dan PA se-Sumatera Utara